Jumat, 15 November 2013

MENGATASI PERMASALAHAN DENGAN JALAN ISLAMI

PAGUYUBAN LALANG BUANA

PAGUYUBAN LALANG BUANA MENGATASI MASALAH KEHIDUPAN DENGAN JALAN ISLAMI


Anda punya masalah dalam Perekonomian, Keluarga, Jodoh, Rumah Tangga, Bisnis, Karir dan Usaha..???

akhir akhir ini memang banyak sekali iklan yang bertebaran di dunia maya baik internet maupun koran dengan iming iming sanggup menyelesaikan permasalahan tetapi ujung ujungnya kita hanya dibohongi dan dibohongi lagi...!!!!
harta dan aset aset habis tersita
dan di mana saat saat hal itu terjadi pada kita makan hidup terasa sesak, penat dan seakan akan bahwa tuhan (allah) sudah tidak lagi berpihak kepada kita...( itu salah besar )

Allah selalu memberikan rezeqi dalam bentuk apapun dan bagaimanapun,, semua tergantung bagaimana dan apa yang kita kerjakan dan lakukan..
oleh sebab itu kita jangan menyerah,, terus berusaha dan ikhtiar insya allah pasti ada jalan keluarnya.
selama kita terus berusaha maka allah pun akan memberi jalan keluarnya,, karna setiap kesusahan dan masalah manusia seberat dan serumit apapun pasti ada jalan keluarnya.

 KINI KAMI KADIR PAGUYUBAN LALANG BUANA....Insya allah sanggup membantu mengatasi semua permasalahan anda. 

- Masalah Perekonomian            - Mengobati darah tinggi sembuh ditempat

- Masalah Keluarga                      - Ruwatan jual rumah / tanah

- Masalah Bisnis                            - Memanggil Suami / Istri yang Hilang

- Karir dan Pekerjaan                   - Susah dapat Jodoh

- Hutang Piutang                          - Pasang segala macam Susuk




semua masalah anda akan kami bantu menyelesaikan nya.
kami PAGUYUBAN LALANG BUANA Insya allah siap membantu apapun masalah anda.

PENGOBATAN DARAH TINGGI
PASANG SUSUK










GOA DRAJAD
CURUG BUTA IJO
















KAMI PUN SIAP MEMBANTU ANDA UNTUK MENGAMBIL JALAN INSTAN ATAU CEPAT DENGAN JALAN ISLAMI MAUPUN JALAN HITAM YANG DAPAT MENYELESAIKAN SEMUA PERMASALAHAN ANDA, KARENA PADA DASARNYA SEMUA JALAN DAN IKHTIAR ANDA DALAM MENCARI REZEQI MAUPUN PENYEMBUHAN APAPUN ADALAH MEMINTA KEPADA ALLAH DAN HANYA KEPADANYA KITA BERMUNAJAT DAN MEMOHON, KAMI HANYA SEBAGAI JALUR ATAU MENYEMBATANI SAJA.

RITUAL ISLAMI HUSMUL SULAIMAN

RITUAL ISLAMI TARIK JAGAT

RITUAL ISLAMI UANG BALIK


PESUGIHAN HITAM BLORONG dan BUTA IJO

PESUGIHAN HITAM JUAL MUSUH

PESUGIHAN HITAM JUAL KANDUNGAN







RITUAL ISLAMI HUSMUL SULAIMAN
        Ritual ini adalah ritual putih dimana kita akan meminta / memohon agar nabi sulaiman dapat membukakan pintu hartanya dan memberikan kepada anda. lalu anda akan kami tawasulkan hajat, masalah dan keluhan anda langsung kepada allah swt, setelah kami tawasulkan lalu anda akan kami taruh dalam satu kamar kosong dengan segala uborampe yang telah kami siapkan.
untuk keberhasilan biasanya hanya berkisar 1-2 milyar.
proses ritual hanya 3 jam. tidak ada tumbal nyawa manusia baik keluarga atau pun anda sendiri, hanya dimana saat anda telah berhasil maka anda di wajibkan menyembelih sapi setiap tahun sekali selama 3 tahun, berarti anda harus menyembelih sapi selama 3 kali.

RITUAL ISLAMI TARIK JAGAT
        Ritual ini segala prosesnya hampir sama persis dengan ritual HUSMUL SULAIMAN hanya saja yg membedakan disini kita akan menarik rezeqi anda dari 4 penjuru menggunakan ajian papat kalimah pancer
kami akan menarik rezeqi anda, istri / suami anda dan anak anda.
proses ritual sama 3 jam. tidak ada tumbal nyawa manusia dan resiko. masalah seberapa besar hasilnya itu tergantung dari rezeqi anda dan keluarga anda.
tetapi dari yang sudah sudah biasa nya hanya berkisar 500 juta -1 milyar.



RITUAL ISLAMI UANG BALIK / PP
        Ritual ini kami yang mengerjakan anda hanya membantu berwirid di dalam kamar.
Ritual Uang Balik ini ada dua pecahan yaitu 100.000 dan 50.000. proses ritualnya 3 hari 3 malam. begitu selesai langsung anda tets di tempat. tetapi Ritual Uang Balik ini sifatnya tidak seumur hidup atau permanen dimana ada masanya yaitu hanya sampai 8 bulan saja dan dalam satu hari anda hanya bisa memblanjakanya sebanyak 40 kali.



PESUGIHAN HITAM BLORONG dan BUTA IJO
         Pesugihan ini adalah hanya untuk anda yang sudah benar benar nekad dan bernyali besar, karna pesugihan ini sangat beresiko sekali di mana anda harus menyediakan tumbal yg nantinya akan anda berikan kepada Blorong ataupun Buta Ijo dan tumbal nya sudah pasti nyawa manusia. itupun bukan orang lain tetapi yang masih keturunan sedarah dengan anda, bisa orang tua, adik, kakak, bahkan anak anda.
proses hanya 1 malam di mana anda akan kami taruh di dalam saung dekat rawa. setelah kami menghadirkan maka kami akan menunggu di luar selanjutnya itu urusan anda dan sang gaib, karna itu sangat rahasia shingga kami pun tidak diperbolehkan tau.
begitu ritual anda selesai ada pun anda berhasil maka hasilnya pun ditempat.
untuk nilai keberhasilanya sangat besar dan tidak bisa kami sebutkan karna itu tergantung tumbal apa yang anda berikan. tapi rata rata yang sudah adalah di atas 10 Milyar.








PESUGIHAN HITAM JUAL MUSUH
         Pesugihan ini adalah pesugihan dengan cara menjual musuh anda kepada goib, musuh yang bisa anda jual bukan asal sembarang musuh, musuh yang bisa di jual adalah musuh yang benar-benar musuh batin anda, musuh yang telah memakan hak anda, culas, licik. contoh. musuh yang bisa anda jual adalah orang yang menipu anda dengan memakan harta anda, mengambil lahan atau tanah anda, menyakiti dan memusuhi anda, mengambil maaf  Istri / Suami anda ( Selingkuh ).
untuk ritual yang satu ini hanya harus menyediakan Foto musuh anda, Nama lengkapnya dan Alamat lengkapnya. dan umur / usia musuh yang di jual adalah tidak lebih dari 50 Tahun dan tidak kurang dari 17 tahun. jadi harus berumur 18 - 49 Tahun.
proses ritual hanya 1 malam di mana anda akan kami taruh dalam ruangan, setelah kami menghadirkan maka kami akan keluar dan menunggu di luar kamar, selanjutnya adalah urusan hajat anda dan sang goib.
adapun keberhasilan langsung di tempat dan nilai keberhasilan pun tergantung berapa umur / usia musuh yang anda jual.
Rata rata untuk jual musuh yang sudah sudah nilai keberhasilanya adalah 8 Milyar.

PESUGIHAN JUAL KANDUNGAN
      Pesugihan ini adalah pesugihan dengan cara menjual kandungan kepada goib. adapun kandungan yang bisa anda jual adalah kandungan istri anda sendiri. baik istri syah maupun istri sirih yang penting kandunganya adalah anak anda dan hasil darah daging anda sendiri. dan usia kandunganya minimal berumur 4 bulan dan maksimal 7 bulan. selain dari itu maka tidak bisa di ritual kan.
adapun proses ritual hanya 1 malam, tata cara  anda ritual di dalam kamar dan prosesnya sama dengan ritual yang lain. keberhasilanya pun langsung hasil di tempat.
untuk nilai keberhasilan rata rata yang sudah sudah adalah 10 Miliyar.

 




APAPUN JALUR YANG ANDA AMBIL ITU SEMUA ANDA YANG MEMUTUSKAN KAMI HANYA MEMBANTU DAN MENYEMBATANI SAJA, DAN SEMUA RESIKO PUN ANDA YANG MENJALANINYA. OLEH SEBAB ITU SEBELUM ANDA MELANGKAH AGAR DIPIKIRKAN MATANG MATANG TERLEBIH DAHULU SEGALA SESUATUNYA.
ADA BAIKNYA ANDA MENJALANI JALUR ISLAMI SAJA KALAU ANDA BELUM BENAR BENAR SIAP DAN NEKAT KARENA JALUR ISLAMI TIDAK MENGGUNAKAN TUMBAL NYAWA MANUSIA. MEMANG HASILNYA TAK SEBESAR JALUR HITAM TETAPI SEKALI LAGI AGAR ANDA KETAHUI, JANGAN MELIHAT ATAUPUN SILAU DENGAN HASIL BESAR NYA TAPI PIKIRKAN RESIKONYA, KALAU MEMANG JALUR ISLAMI SUDAH MENCUKUPKAN DAN MENUNTASKAN SEMUA PERMASALAHAN ANDA LALU UNTUK APA SILAU DENGAN JALUR HITAM, TAPI SEMUA ITU KAMI KEMBALIKAN KEPADA DIRI MASING MASING ANDA.

SILAHKAN DATANG DAN KUNJUNGI KAMI INSYA ALLAH KAMI SIAP MEMBANTU ANDA DENGAN SUNGGUH SUNGGUH.

UNTUK ANDA YANG BERMINAT SILAHKAN HUBUNGI KAMI.
SEBELUM ANDA DATANG DAN BERTEMU KAMI PERTAMA TAMA ANDA HARUS MENGIRIMKAN SMS : # NAMA # JALUR YANG DIAMBIL # ALAMAT RUMAH #
SETELAH KAMI MENERIMA SMS MAKA AKAN KAMI BALAS / TLP.

SEMUA PROSES YANG KAMI LAKUKAN DAPAT DI PERTANGGUNG JAWABKAN, DAN KAMI MENJAMIN KEBERHASILAN 100%.
BAIK JALUR PENGOBATAN MAUPUN JALUR RITUAL.

- UNTUK JALUR PENGOBATAN DARAH TINGGI KAMI BERIKAN GARANSI BILA ANDA DATANG DAN DARAH TINGGI ANDA KUMAT LAGI ATAU SAKIT LAGI MAKA ANDA SILAHKAN DATANG KEMBALI GRATIS...!!!!

- UNTUK PASANG SUSUK, JODOH, JUAL TANAH / RUMAH, PUTAR GILING SUAMI / ISTRI DALAM 1 BULAN TIDAK ADA HASIATNYA ATAU PUN TIDAK BERHASIL MAKA KAMI AKAN KEMBALIKAN 100% UANG ANDA.

- UNTUK JALUR RITUAL BAIK ISLAMI MAUPUN HITAM BILAMANA KAMI TIDAK BISA MEMBUKTIKAN ATAU MEMBANTU ANDA MAKA KAMI AKAN MENGEMBALIKAN UANG ANDA 100% TANPA POTONGAN. DENGAN SYARAT KESALAHAN TERJADI PADA KAMI. BILA KESALAHAN TERJADI PADA ANDA MAKA KAMI PUN TIDAK BISA MENJAMIN.

CONTOH : ANDA KABUR SAAT RITUAL, TERTIDUR, DAN  PINSAN.
BILA MANA ANDA TIDAK KABUR,PINSAN ATAU TERTIDUR DAN TIDAK ADA HASILNYA MAKA KAMI BERTANGGUNG JAWAB 100% MENGEMBALIKAN UANG ANDA BERARTI ITU KESALAHAN KAMI.
TAPI TIDAK HANYA SAMPAI DI SITU PERTANGGUNG JAWABAN KAMI, BILA MANA ANDA GAGAL, KABUR, PINSAN ATAU TERTIDUR SAAT RITUAL KAMI TIDAK SERTA MERTA MENGABAIKAN ANDA BEGITU SAJA, KARENA KAMI MEMBERI GARANSI YAITU ANDA BISA MENGULANGI RITUALNYA LAGI TANPA HARUS MENGELUARKAN BIAYA SEPERAK PUN...!!! DAN BILA MANA ANDA MASIH KABUR ATAU PINSAN LAGI ANDA PUN MASIH BISA MENGULANG NYA 1 KALI LAGI.
JADI KAMI MEMBERIKAN GARANSI 2 KALI... GRATIISS...!!!!!

ANDA DATANG KAMI BANTU DAN GAGAL KAMI BERTANGGUNG JAWAB

KARENA KEBERHASILAN ANDA ADALAH KEHORMATAN BUAT KAMI.

KAMI BERIKAN BUKTI BUKAN JANJI....!!!!!






























SILAHKAN SMS KAN NIAT ANDA :
FORMAT : #NAMA#JALUR YANG DIAMBIL#ALAMAT#
CONTOH : #Sugeng#Darah Tinggi# jl. sawo no.2 jakarta# kirim ke 082321056722
                 : #Suratmi#Susuk#komp kejaksaan 5 jawa tengah# kirim ke 082321056722
                 : #Hamdan#Jual Musuh#desa duren 3 no.4 jakarta# kirim ke 082321056722


Telpon : 082321056722 (online 24 jam)


Alamat PAGUYUBAN LALANG BUANA AL-KHODIJAH :
    * Desa Temon Rt.04 Rw.05 Trowulan, Mojokerto - Jawa Timur
    * Kampung Nagrag Rt.07 Rw.12 Nagrag Kulon, Papandayan Garut - Jawa Barat
    * Desa Meleber Rt.01 Rw.03 Baduy Luar, Rangkas Bitung - Banten

SEMUA PENGOBATAN DAN JALUR LANGSUNG DI TANGANI OLEH PIMPINAN / GURU BESAR KAMI. ( Kyai Hario Buana ).


BILA ANDA DATANG TANPA SMS DAHULU MAKA DENGAN BERAT HATI DAN MOHON MAAF KAMI TIDAK AKAN MENERIMA MAKSUD DAN TUJUAN ANDA. KARENA MAKSUD SMS ADALAH SUPAYA ANDA TERDAFTAR DAN TERJADWAL TERLEBIH DAHULU..!!!
ANDA SOPAN DAN MENGERTI ATURAN MAKA KAMI PUN SEGAN DAN SIAP MEMBANTU DENGAN SEPENUH HATI.




48 komentar:

  1. ASSALAMUALAIKUM WR. WB.........AWAK NI dr KUALA LUMPUR MALAYSIA, member DARI MBAH KANJENG TAAT PRIBADI,
    SINGAPURA TOTO,4D…ITU HASIL KEMENAGAN KAMI …
    DAN SABAH TOTO 4D 88…,
    menang togel putaran singapura, 6588 tgl, 01,03,2014..dan putaran sabah toto 88, 2239…tgl,01,03,2014…
    saya menang 900jt, semua ini berkat bantuan (MBAH KANJENG TAAT PRIBADI)
    yg memberikan angka rutual (gaib) kami tidak sia-sia mengirimkan biaya ritual untuk sesajian
    karna tlah terbukti nomor yg diberikan tembus 100%.
    Jadi kami sarankan bagi smua member togel
    yg mau menang banyak seperti kami…
    silahkan telpon langsung ATAU SMS ke MBAH KANJENG TAAT PRIBADI…
    Di No 082319930479…
    Raihlah angka bertua,dari togel semoga sukses
    Salam hormat kami …



    HUBUNGI MBAH KANJENG TAAT PRIBADI DI 082319930479

    KALAU PENGEN MASALAH ANDA CEPAT TERSELESAIKAN

    beliau juga melayani :

    1.jual tuyul
    2. blu perindu
    3. macam macam pesughihan
    4. melipatgandakan uang
    5.togel 2D,3D,4D,5D,6d, 7d
    PUTARAN ,SINGAPURA,HONGKONG,MALEISIA,KUDA LARI,TOTO SUPREME 6/58.
    88,STS,MEKNUM,1-3D,TOTO 6D,DAN LAIN-LAIN



    6. JUAL BATU AKIK


    INFO SILAHKAN KUNJUNGI WEBSITENEYA DI http://duniakesuksesan.com


    dalam proses menjalani kehidupan sudah pasti kita akan mengalami berbagai macam permasalahan dan kesulitan dalam menjalaninya,
    baik dari segi keluarga, pekerjaan, ekonomi bahkan permasalahan yang menyangkut diri pribadi.
    Namun kita harus tetap berpikir jernih dan tenang dalam menjalani proses kehidupan ini.
    Jika anda mengalami hal tersebut marilah kita cari solusinya.
    Silahkan hubungi ki kanjeng, dan kita bersama-sama belajar menyelesaikannya.
    Sms/call ke 082319930479





















































































































































































































































































































































































































































































































































































































































































































































































































































































































    BalasHapus
    Balasan
    1. Saya indra wijaya dari daerah Padang saya mau ucapkan kepada pembuat blog ini karena berkat bantuannya saya bisa ketemu dgn eyang Keramat juru kunci gunung Bromo,awalnya saya hanya tukang becak yang sangat dihina dan dicaci,hutang ada dimana-mana,akhirnya saya sudah pusing dan hampir bunuh diri tp saya baca iklan di internet dan saya coba menghubungi eyang Keramat,awalnya saya ragu dan bimbang tp saya punya keyakinan dan kemauan akhirnya saya mencoba mengikuti pesugihan Gunung Bromo,alhamdulillah sekarang saya tidak dihina lagi hutang2 saya semua sudah lunas dan saya sudah mempunyai rumah sendiri,sekarang saya sudah memiliki usaha warung kecil2lan,berkat bantuan eyang Keramat saya bisa seperti ini,terimah kasih Eyang berkat eyang saya sudah seperti ini,mau seperti sy silahkan langsung hub Eyang guru keramat di nmr 085317121219 ,ini kisah nyata saya demi Allah kalau saya berbohong,terimah kasih


      Hapus
    2. Assalamualaikum Salam sejahtera untuk kita semua, Sengaja ingin menulis
      sedikit kesaksian untuk berbagi, barangkali ada teman-teman yang sedang
      kesulitan masalah keuangan, Awal mula saya mengamalkan Pesugihan Tanpa
      Tumbal karena usaha saya bangkrut dan saya menanggung hutang sebesar
      1M saya sters hampir bunuh diri tidak tau harus bagaimana agar bisa
      melunasi hutang saya, saya coba buka-buka internet dan saya bertemu
      dengan KYAI SOLEH PATI, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama 3 hari
      saya berpikir, saya akhirnya bergabung dan menghubungi KYAI SOLEH PATI
      kata Pak.kyai pesugihan yang cocok untuk saya adalah pesugihan
      penarikan uang gaib 4Milyar dengan tumbal hewan, Semua petunjuk saya ikuti
      dan hanya 1 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah akhirnya 4M yang saya
      minta benar benar ada di tangan saya semua hutang saya lunas dan sisanya
      buat modal usaha. sekarang rumah sudah punya dan mobil pun sudah ada.
      Maka dari itu, setiap kali ada teman saya yang mengeluhkan nasibnya, saya
      sering menyarankan untuk menghubungi KYAI SOLEH PATI Di Tlp 0852-2589-0869
      agar di berikan arahan. Supaya tidak langsung datang ke jawa timur,
      saya sendiri dulu hanya berkonsultasi jarak jauh. Alhamdulillah, hasilnya sangat baik,
      jika ingin seperti saya coba hubungi KYAI SOLEH PATI pasti akan di bantu Oleh Beliau

      Hapus
    3. Assalamualaikum wrb, saya mohon maaf jika postingan ini menyinggung perasaan anda semua tapi saya lillahi ta’ala hanya mau menceritakan pengalaman pribadi saya yang mengubah kehidupan saya menjadi sukses. Perkenalkan terlebih dahulu saya Suci Andini tinggal di Riau,dulu saya berprofesi sebagai penjahit namun himpitan ekonomi yakni hutang piutang dalam membangun usaha saya kian semakin besar tapi saya tidak menyerah dengan keadaan saya tetap ikhtiar, pada suatu hari saya membuka buka internet tidak sengaja saya melihat postingan seseorang yang sama seperti keadaan saya tapi beliau sudah berhasil,beliau dibantu oleh Kyai H. Sakti Mangunkarso tanpa pikir panjang saya menghubungi beliau, saya diberikan pencerahaan dan solusi, pada awalnya saya ragu ragu tapi saya coba memberanikan diri mengikuti saran beliau,alhamdulillah berjalan lancar dan sekarang saya punya beberapa mini market dan penginapan didaerah Riau,terimah kasih saya ucapkan pada Kyai H. Sakti Mangunkarso sebab berkat beliau saya bisa seperti ini,mungkin banyak orang yang menyebut saya mengada-ada tapi saya buktikan sendiri,khusus yang serius mau bantuan silahkan hub beliau Kyai H. Sakti Mangunkarso beliau orangnya ramah ini nomor beliau 0852 1117 4125,ini pengalaman pribadi saya percaya atau tidak semua tergantung pembaca demi Allah ini nyata sekian dan terima kasih ,Assalamualaikum Wrb....allahuakbar....allahuakbar....allahuakbar...










































































































































































































































      Assalamualaikum wrb, saya mohon maaf jika postingan ini menyinggung perasaan anda semua tapi saya lillahi ta’ala hanya mau menceritakan pengalaman pribadi saya yang mengubah kehidupan saya menjadi sukses. Perkenalkan terlebih dahulu saya Suci Andini tinggal di Riau,dulu saya berprofesi sebagai penjahit namun himpitan ekonomi yakni hutang piutang dalam membangun usaha saya kian semakin besar tapi saya tidak menyerah dengan keadaan saya tetap ikhtiar, pada suatu hari saya membuka buka internet tidak sengaja saya melihat postingan seseorang yang sama seperti keadaan saya tapi beliau sudah berhasil,beliau dibantu oleh Kyai H. Sakti Mangunkarso tanpa pikir panjang saya menghubungi beliau, saya diberikan pencerahaan dan solusi, pada awalnya saya ragu ragu tapi saya coba memberanikan diri mengikuti saran beliau,alhamdulillah berjalan lancar dan sekarang saya punya beberapa mini market dan penginapan didaerah Riau,terimah kasih saya ucapkan pada Kyai H. Sakti Mangunkarso sebab berkat beliau saya bisa seperti ini,mungkin banyak orang yang menyebut saya mengada-ada tapi saya buktikan sendiri,khusus yang serius mau bantuan silahkan hub beliau Kyai H. Sakti Mangunkarso beliau orangnya ramah ini nomor beliau 0852 1117 4125,ini pengalaman pribadi saya percaya atau tidak semua tergantung pembaca demi Allah ini nyata sekian dan terima kasih ,Assalamualaikum Wrb....allahuakbar....allahuakbar....allahuakbar...

      Hapus
    4. Perkenalkan nama saya Marlina Lestari. Dan saya ingin mengucapkan banyak terimah kasih kepada HJ SUDARSONO atas bantuannya selama ini. dan saya tidak menyanka kalau saya sudah bisa sukses. dan ini semua berkat bantuan HJ SUDARSONO,selama ini, saya yang dulunya bukan siapa-siapa. bahkan saya juga selalu dihina orang2. dan alhamdulillah kini sekaran saya sudah punya usaha Restoran sendiri,itu semua atas bantuan beliau.Saya sangat berterimakasih banyak kepada HJ SUDARSONO atas bantuan PESUGIHAN UANG GAIB, dan saya yang dulunya pakum karna masalah faktor ekonomi dan kini kami sekeluarga sudah sangat serba berkecukupan dan tidak pernah lagi hutang sana sini,,bagi anda yang punya masalah keuangan jadi jangan ragu-ragu untuk menghubungi HJ SUDARSONO karna beliau akan membantu semua masalah anda dan baru kali ini juga saya mendaptkan para normal yang sangat hebat dan benar-benar terbukti nyata,ini bukan hanya sekedar cerita atau rekayasa tapi inilah kisah nyata yang benar-benar nyata dari saya dan bagi anda yg ingin seperti saya silahkan hubungi HJ SUDARSONO di +6285222836389 dan ingat kesempatan tidak akan datang untuk yang ke 2 kalinya terimah kasih..
      ATAU MAU INFO LEBIH JELAS SILAKAN

      KLIK PESUGIHAN UANG GAIB

      Hapus
    5. Aslamalikum warahmatullahi wabarakatu

      ini kisah nyata saya . . . .

      perkenalkan nama saya ibu anisa saya berasal dari kota yogyakarta saya bekerja sebagai seorang karyawan di salah satu perusaan Yogyakarta.dimana saya sudah hamper kurang lebih tiga tahun lamanya saya bekerja di perusaan itu.

      Keinginan saya dan impian saya yang paling tinggi adalah ingin mempunyai sebuah kendaraan roda empat atau sebuah mobil pribadi sendiri,namun jika hanya mengandalkan gaji yah mungkin butuh waktu yang sangat lama dimana belum biaya kontrakan dan utan yang menumpuk justru akan semakin sulit dan semakin lama impian itu tidak akan terwujud

      saya coba" buka internet dan saya lihat postingan orang yg sukses di bantu oleh seorang aki dari sana saya coba menghubungi aki awalnya saya sms terus saya di suruh telpon balik disitulah awal kesuksesan saya.jika anda ingin mendapat jalan yang mudah untuk membayar hutang lewat sebuah jalan pesugihan putih lewat bantuan seseorang dari gunung kidul dan akhirnya saya pun mencoba menghubungi beliyau dengan maksut yang sama untuk impian saya dan membayar hutang hutang saya.puji syukur kepada tuhan yang maha esa melalui bantuan aki romo dukun super natural dari gunung kidul membantu saya lewat dana gaib langsung masuk rekening saya 1 milyar

      Saya mau mengucapkan banyak terimah kasih kepada ki romo atas bantuannya untuk mencapai impian saya sekarang ini dan sya sudah punya kendaraan beroda 4 yaitu hrv

      Dan jika anda ingin bantuan seorang dukun super natural untuk mendapatkan dana gaib yang di jamin sukses silahkan anda hubungi ki romo di nomor telepon 085-218-653-567 terimah kasih atas bantuannya
      ,,,,,,,,

      Hapus
    6. Assalamu alaikum warahmatullahi wabarakatuh, terima kasih banyak untuk pemilik blog atau room ini karena telah memberi saya ruang untuk berbagi kepada saudara sekalian. Perkenalkan nama saya dewi, saya berasal dari daerah palangkaraya, Kalimantan tengah. Saya anak tunggal dan mewarisi harta kekayaan orang tua saya sebab orang tua saya telah tiada. Alhamdulillah sy dititipi 2 orang anak dan memiliki seorang suami yang awalnya begitu menyayangi saya. Dengan harta warisan itu saya dan suami mencoba membuka usaha rumah makan. Singkat cerita usaha tersebut berhasil dan mendatangkan banyak rejeki bagi saya. Akhirnya saya berani untuk meminjam uang di bank untuk membuka beberapa cabang rumah makan kami. Hidup kami awalnya sangat bahagia. Namun berjalan 3 bulan cobaan pun datang ke kehidupan saya. Suami saya mulai suka berfoya foya bersama temannya dan main perempuan. 2 bulan berlalu, satu demi satu rumah makan saya tutup karena penghasilan dari rumah makan dihabiskan oleh suami saya untuk berfoya foya. Saya sudah tidak tahan lagi dengan kelakuannya dan akhirnya saya putuskan bercerai. Utang bank sudah tak terbayarkan lagi dan saya akhirnya jatuh miskin. Sekolah anakpun terputus. Saya bingung dan rasa ingin menghilang dari semua masalah ini semakin besar. Ditengah rasa stress ini saya gak sengaja membuka salah satu blog dan saya menemukan sebuah nomor telpon katanya bisa membantu masalah hutang piutang saya. Jujur saya takut dan ragu tapi saya coba beranikan diri. Saya ikuti semua arahan dari beliau dan Alhamdulillah masalah hutang piutang pun selesai. Puji syukur saya haturkan kepada Allah SWT berkat Dia-lah saya mendapatkan jalan keluar melalui K.H. Firdaus Al-amin sebagai jembatan dalam menyelesaikan masalah saya. Alhamdulillah habis gelap terbitlah terang saya sekarang sudah memiliki kelimpahan harta dan memiliki rumah penginapan di berbagai daerah di pulau Kalimantan. Sebagai wujud syukur saya, saya membagikan nomor beliau kepada sodara sekalian yang membutuhkan. Hubungi beliau di nomor 085 217 085 469 jika sodara memiliki permasalahan seperti saya silahkan hubungi beliau. Lillahi ta’ala Ini benar benar terjadi pada kehidupan saya. sekian dan terimah kasih . wassalam










































































































































































































































































































































































































































































      Hapus
  2. saya Rahman dari daerah Padang saya mau ucapkan kepada pembuat blog ini karena berkat bantuannya saya bisa ketemu dgn eyang Keramat juru kunci gunung Bromo,awalnya saya hanya tukang becak yang sangat dihina dan dicaci,hutang ada dimana-mana,akhirnya saya sudah pusing dan gampir bunuh diri tp saya baca iklan di internet dan saya coba menghubungi eyang Keramat,awalnya saya ragu dan bimbang tp saya punya keyakinan dan kemauan akhirnya saya mencoba mengikuti pesugihan Gunung Bromo,alhamdulillah sekarang saya tidak dihina lagi hutang2 saya semua sudah lunas dan saya sudah mempunyai rumah sendiri,sekarang saya sudah memiliki usaha warung kecil2lan,berkat bantuan eyang Keramat saya bisa seperti ini,terimah kasih Eyang berkat eyang saya sudah seperti ini,mau seperti sy silahkan langsung hub Eyang guru keramat di nmr 085398309147 ,ini kisah nyata saya demi Allah kalau saya berbohong,terimah kasih
































































































    saya Rahman dari daerah Padang saya mau ucapkan kepada pembuat blog ini karena berkat bantuannya saya bisa ketemu dgn eyang Keramat juru kunci gunung Bromo,awalnya saya hanya tukang becak yang sangat dihina dan dicaci,hutang ada dimana-mana,akhirnya saya sudah pusing dan gampir bunuh diri tp saya baca iklan di internet dan saya coba menghubungi eyang Keramat,awalnya saya ragu dan bimbang tp saya punya keyakinan dan kemauan akhirnya saya mencoba mengikuti pesugihan Gunung Bromo,alhamdulillah sekarang saya tidak dihina lagi hutang2 saya semua sudah lunas dan saya sudah mempunyai rumah sendiri,sekarang saya sudah memiliki usaha warung kecil2lan,berkat bantuan eyang Keramat saya bisa seperti ini,terimah kasih Eyang berkat eyang saya sudah seperti ini,mau seperti sy silahkan langsung hub Eyang guru keramat di nmr 085398309147 ,ini kisah nyata saya demi Allah kalau saya berbohong,terimah kasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Assalamualaikum wrb,salam persaudaraan,perkenalkan nama saya Dewi Zulianty asal dari Sukabumi niat saya hanya ingin berbagi pengalaman kepada teman2 yang sedang dalam kesusahan,dulu saya seorang yang sangat sukses usaha saya dimana2 bahkan saya berfikir uang yang saya punya bisa dipakai tujuh turunan,kesuksesan saya membuat saya lupa segalanya,bahkan saya tidak pernah shalat sekalipun,cobaan datang menghampiri saya akhirnya saya bangkrut dan gulung tikar,himpitan ekonomi memaksa asya jadi pemulung,saya punya tiga orang anak dan semuanya masih kecil,saya sempat stres dan hampir bunuh diri tapi setiap saya menatap wajah anak saya semua semangat saya datang,saya sudah taubat dan shalat lima waktu tidak saya tinggalkan,tanpa sengaja saya didatangi seseorang dan memperkenalkan saya dengan Aki Tirem,saya coba telpon Aki dan alhamdulillah saya tersambung dengan beliau tapi pada awalnya saya ragu ikut saran Aki tapi saya punya niat lepas dari masalah saya dan saya punya niat menyekolahkan anak saya sampai selesai akhirnya saya ikut saran Aki walaupun keterbatasan dana yang saya punya,dan alhamdulillah saya sujut syukur dan mengeluarkan air mata ketika melihat hasil dari apa yang aki berikan pada saya,sekarang saya kembali sukses dan punya beberapa toko bangunan di daerah sukabumi,terimah kasih Aki Tirem berkat aki saya bisa seperti ini,khusus untuk teman2 yang percaya dengan pengalaman saya dan punya masalah apapun silahkan hub langsung Aki Tirem di nomor 0853 4359 0187 insya allah akan dibantu dan jangan takut beliau membantu tidak melenceng dari ajaran agama,sekali lagi saya ucapkan terima kasih pada pemuat web ini karna berkat ini saya bisa berbagi pengalaman saya,ini pengalaman nyata saya demi Allah tampa karangan apapun,sekian dan terima kasih Assalamualaikum Wrb.






































































































































































































































      Assalamualaikum wrb,salam persaudaraan,perkenalkan nama saya Dewi Zulianty asal dari Sukabumi niat saya hanya ingin berbagi pengalaman kepada teman2 yang sedang dalam kesusahan,dulu saya seorang yang sangat sukses usaha saya dimana2 bahkan saya berfikir uang yang saya punya bisa dipakai tujuh turunan,kesuksesan saya membuat saya lupa segalanya,bahkan saya tidak pernah shalat sekalipun,cobaan datang menghampiri saya akhirnya saya bangkrut dan gulung tikar,himpitan ekonomi memaksa asya jadi pemulung,saya punya tiga orang anak dan semuanya masih kecil,saya sempat stres dan hampir bunuh diri tapi setiap saya menatap wajah anak saya semua semangat saya datang,saya sudah taubat dan shalat lima waktu tidak saya tinggalkan,tanpa sengaja saya didatangi seseorang dan memperkenalkan saya dengan Aki Tirem,saya coba telpon Aki dan alhamdulillah saya tersambung dengan beliau tapi pada awalnya saya ragu ikut saran Aki tapi saya punya niat lepas dari masalah saya dan saya punya niat menyekolahkan anak saya sampai selesai akhirnya saya ikut saran Aki walaupun keterbatasan dana yang saya punya,dan alhamdulillah saya sujut syukur dan mengeluarkan air mata ketika melihat hasil dari apa yang aki berikan pada saya,sekarang saya kembali sukses dan punya beberapa toko bangunan di daerah sukabumi,terimah kasih Aki Tirem berkat aki saya bisa seperti ini,khusus untuk teman2 yang percaya dengan pengalaman saya dan punya masalah apapun silahkan hub langsung Aki Tirem di nomor 0853 4359 0187 insya allah akan dibantu dan jangan takut beliau membantu tidak melenceng dari ajaran agama,sekali lagi saya ucapkan terima kasih pada pemuat web ini karna berkat ini saya bisa berbagi pengalaman saya,ini pengalaman nyata saya demi Allah tampa karangan apapun,sekian dan terima kasih Assalamualaikum Wrb.

      Hapus
  3. BACA INI BAIK2 UNTUK MENGHINDARI PENIPUAN PESUGIHAN !!! BUKA MATA HATI ANDA !! KECEROBAHAN ANDA MENJADI SASARAN PARA BAJINGAN TENGIK CALO2 PESUGIHAN !!

    Untuk anda yg ingin mencari jln instan lwt pesugihan wajib baca ini baik2 sblm mengambil keputusan, ketahuilah bahwa saat anda mengalami depresi krn keterpurukan ekonomi bnyk yg memanfaatkan kondisi anda yg labil bnyak dukun2 / paranormal / bahkan makelar2 pesugihan yg membujuk rayu anda dng segala impian bahwa ritual di tempatnya gampang, tinggal duduk di rumah menunggu uang ratusan juta msk ke rekening anda, jika anda cerdas pasti anda berpikir,.MUNGKIN KAH ITU???? Kl mungkin terjadi pasti seluruh orang indonesia sdh menjadi konglemerat !! kuncen / paranormal / makelar penipu gampang sekali kita cirikan, antara lain : selalu memaksa melakukan ritual jarak jauh, anda di kejar trs2an di hubungi untuk ritual di tempatnya, mereka memakai blog / worpress / situs2 gratisan untuk menjelaskan metode ritual di tempatnya, memakai nmr2 hp murahan 1X pakai jika sdh mendapatkan bbrp korban mereka tinggal ganti blog & nmr hp nya membuat blog baru dng identitas baru untuk mencari korban lainnya !! walhasil semua nmr2 lama penipu tsb tdk aktip lagi !! kami prihatin krn bnyak keluhan2 / curhat2 yg di sampaikan korban2 tsb ke kami akan hal itu, atas keprihatinan kami tsb maka dng ini kami berinisiatip untuk menyebar luaskan ciri2 penipu agar anda semua tdk lagi menjadi korban bajingan2 tengik !! JNG TERKECOH DNG GELAR ABAL2 HAJI / HABIB / USTAD / KI / MBAH / PESUGIHAN ISLAMI / IKLAN MAJALAH TERTENTU KRN SEMUA ITU SANGAT GAMPANG DI REKAYASA !!

    Ritual di tempat kami sangat berbalik dengan cara2 metode penipu2 tsd, yaitu : Ritual yang kami lakukan mutlak tdk bisa jarak jauh !! dmn pun anda berada anda hrs ketemu kami langsung, tau rmh kami, tau identitas kami dan tau kerja kami, uang yang anda berikan hanya untuk belanja sesajen (anda akan liat brg2 yg di belanjakan tsb) jika anda tdk percaya kami anda kami bebaskan untuk belanja sesajen sendiri dng catatan dr kami apa2 saja yg hrs anda beli, kami hanya menarik jasa kerja kami 700.000,.berhubung kami bkn dinas sosial maka pahami bahwa kami menolak keras UANG SESAJEN ANDA BAYAR BELAKANGAN / NANTI HASIL NYA AKAN ANDA BAGI 2 DNG KAMI (maaf hanya orang bodoh yg berpikiran spt itu !!) kami tdk pernah mengejar2 anda scra agresip untuk ritual di tempat kami dng janji2 muluk & manis, KRN MENJADI PENYELENGGARA PESUGIHAN BKN MATA PENCAHARIAN KAMI !! PAHAMI INI !! kami tdk memakai blog gratisan tp berbayar memakai ext dot com, nmr hp kami sangat cantik kami beli mahal krn kami tdk akan pernah ganti2 nmr hp sdh 10 thn & smp kpn pun,

    Metode ritual yg kami selenggarakan adalah JUAL MUSUH / JUAL UMUR / JUAL JANIN / JUAL KELUARGA / NIKAH JIN MUSLIM / NIKAH JIN / TUYUL HITAM / TUYUL PUTIH / UANG BALIK / PELET / SANTET silahkan anda buka www.nocturnal666.com tuk penjelasan komplit nya, pelajari & teliti dulu biaya & prosedur ritual nya JNG HUBUNGI KAMI JIKA ANDA BLM PAHAM ATURAN MAINNYA !! krn tdk akan pernah kami respon jika anda tdk mengikuti ketentuan yg ada di website kami

    BERHUBUNG KAMI SELALU MEMBUKA / MEMBONGKAR KEDOK PARA PENIPU2 YG BERTEBARAN DI INTERNET MAKA BANYAK MUSUH KAMI DARI KALANGAN BAJINGAN TENGIK TSB SEHINGGA MEREKA MENYEBARKAN FITNAH NAMA KAMI, KAMI DI HUJAT, KAMI DI TUDUH CABUL, DI TUDUH PENIPU, DLL..INGAT MEMBUAT 1 AKUN DI INTERNET SANGATLAH GAMPANG JD 1 ORANG BISA MEMAKAI 1000 NAMA BERBEDA !! ALHAMDULILAH KRN NIAT KAMI IKHLAS & TULUS MAKA SMP DETIK INI NMR HP KAMI MSH AKTIP, KAMI TDK PERNAH BERURUSAN DNG PIHAK BERWAJIB DAN JIKA BNYK ORANG YG KAMI TIPU TENTUNYA KAMI SDH MATI, INGAT KRN ANDA RITUAL DI TMP KAMI TAU RMH KAMI MAKA SANGATLAH GAMPANG ANDA MENCARI KEBERADAAN KAMI,

    Cerdaslah anda dlm menilai mana penipu dan mana yg bnr2 memberikan anda 1 jalan yg benar, anda bolehlah depresi krn keterpurukan tp tetaplah pakai akal sehat anda dlm menentukan pilihan, INGAT KAMI MEMBERI JALAN SESAT TP TDK MEMBUAT ANDA TERSESAT !! WSS

    BalasHapus
  4. Assalamu alaikum wrb,salam persaudaraan,saya Nur Mardiana biasa dipanggil Nur,awalnya saya seorang pengusaha yang sangat sukses dan aset banyak,seiring berjalanya waktu kekayaan saya berkurang dan bangkrut,saya frustasi dan hampir bunuh diri tapi saya masih usaha bagaimana caranya saya bisa seperti dulu,saya hampir putus asa niat bunuh diri kembali menghantui saya,tapi saya coba buka internet dan tidak sengaja saya melihat nomor Ki Kusumo,saya coba telpon beliau,saya dikasi solusi tapi awalnya saya ragu dan sempat tidak percaya tapi tidak ada jalan lain saya hanya bermodal nekat mengikuti saran Aki syukur alhamdulillah sekarang saya bisa kembali seperti dulu,semua hutang saya lunas dan saya kembali bangun bisnis properti,saya berterimah kasih kepada pembuat room ini karna berkat room ini saya bisa ketemu nmr Aki Kusumo,Demi Allah ini pengalaman pribadi saya,ini bukan rekayasa saya hanya ingin berbagi pengalaman kepada teman2,saudara,yang sedang dalam kesusahan silahkan hub nmr Aki kusumo dinmr 085257776881 insya Allah akan diberi solusi,sekali lagi terimah kasih saya ucapkan sebesar2nya pada Ki kusumo kalau bukan karna beliau saya tidak seperti ini, maaf sebelumnya yang tidak suka dengan postingan saya ,saya Nur mengucapkan mohon maaf sebesar-besarnya Assalamu alaikun wrb,salam persaudaraan.\































































































    Assalamu alaikum wrb,salam persaudaraan,saya Nur Mardiana biasa dipanggil Nur,awalnya saya seorang pengusaha yang sangat sukses dan aset banyak,seiring berjalanya waktu kekayaan saya berkurang dan bangkrut,saya frustasi dan hampir bunuh diri tapi saya masih usaha bagaimana caranya saya bisa seperti dulu,saya hampir putus asa niat bunuh diri kembali menghantui saya,tapi saya coba buka internet dan tidak sengaja saya melihat nomor Ki Kusumo,saya coba telpon beliau,saya dikasi solusi tapi awalnya saya ragu dan sempat tidak percaya tapi tidak ada jalan lain saya hanya bermodal nekat mengikuti saran Aki syukur alhamdulillah sekarang saya bisa kembali seperti dulu,semua hutang saya lunas dan saya kembali bangun bisnis properti,saya berterimah kasih kepada pembuat room ini karna berkat room ini saya bisa ketemu nmr Aki Kusumo,Demi Allah ini pengalaman pribadi saya,ini bukan rekayasa saya hanya ingin berbagi pengalaman kepada teman2,saudara,yang sedang dalam kesusahan silahkan hub nmr Aki kusumo dinmr 085257776881 insya Allah akan diberi solusi,sekali lagi terimah kasih saya ucapkan sebesar2nya pada Ki kusumo kalau bukan karna beliau saya tidak seperti ini, maaf sebelumnya yang tidak suka dengan postingan saya ,saya Nur mengucapkan mohon maaf sebesar-besarnya Assalamu alaikun wrb,salam persaudaraan.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Assalamualaikum wrb, saya mohon maaf jika postingan ini menyinggung perasaan anda semua tapi saya lillahi ta’ala hanya mau menceritakan pengalaman pribadi saya yang mengubah kehidupan saya menjadi sukses. Perkenalkan terlebih dahulu saya Suci Andini tinggal di Riau,dulu saya berprofesi sebagai penjahit namun himpitan ekonomi yakni hutang piutang dalam membangun usaha saya kian semakin besar tapi saya tidak menyerah dengan keadaan saya tetap ikhtiar, pada suatu hari saya membuka buka internet tidak sengaja saya melihat postingan seseorang yang sama seperti keadaan saya tapi beliau sudah berhasil,beliau dibantu oleh Kyai H. Sakti Mangunkarso tanpa pikir panjang saya menghubungi beliau, saya diberikan pencerahaan dan solusi, pada awalnya saya ragu ragu tapi saya coba memberanikan diri mengikuti saran beliau,alhamdulillah berjalan lancar dan sekarang saya punya beberapa mini market dan penginapan didaerah Riau,terimah kasih saya ucapkan pada Kyai H. Sakti Mangunkarso sebab berkat beliau saya bisa seperti ini,mungkin banyak orang yang menyebut saya mengada-ada tapi saya buktikan sendiri,khusus yang serius mau bantuan silahkan hub beliau Kyai H. Sakti Mangunkarso beliau orangnya ramah ini nomor beliau 0852 1117 4125,ini pengalaman pribadi saya percaya atau tidak semua tergantung pembaca demi Allah ini nyata sekian dan terima kasih ,Assalamualaikum Wrb....allahuakbar....allahuakbar....allahuakbar...



























































































































































































      Assalamualaikum wrb, saya mohon maaf jika postingan ini menyinggung perasaan anda semua tapi saya lillahi ta’ala hanya mau menceritakan pengalaman pribadi saya yang mengubah kehidupan saya menjadi sukses. Perkenalkan terlebih dahulu saya Suci Andini tinggal di Riau,dulu saya berprofesi sebagai penjahit namun himpitan ekonomi yakni hutang piutang dalam membangun usaha saya kian semakin besar tapi saya tidak menyerah dengan keadaan saya tetap ikhtiar, pada suatu hari saya membuka buka internet tidak sengaja saya melihat postingan seseorang yang sama seperti keadaan saya tapi beliau sudah berhasil,beliau dibantu oleh Kyai H. Sakti Mangunkarso tanpa pikir panjang saya menghubungi beliau, saya diberikan pencerahaan dan solusi, pada awalnya saya ragu ragu tapi saya coba memberanikan diri mengikuti saran beliau,alhamdulillah berjalan lancar dan sekarang saya punya beberapa mini market dan penginapan didaerah Riau,terimah kasih saya ucapkan pada Kyai H. Sakti Mangunkarso sebab berkat beliau saya bisa seperti ini,mungkin banyak orang yang menyebut saya mengada-ada tapi saya buktikan sendiri,khusus yang serius mau bantuan silahkan hub beliau Kyai H. Sakti Mangunkarso beliau orangnya ramah ini nomor beliau 0852 1117 4125,ini pengalaman pribadi saya percaya atau tidak semua tergantung pembaca demi Allah ini nyata sekian dan terima kasih ,Assalamualaikum Wrb....allahuakbar....allahuakbar....allahuakbar...

      Hapus
  5. Assalamualaikum Salam sejahtera untuk kita semua,
    Sengaja ingin menulis sedikit kesaksian untuk berbagi, barangkali ada teman-teman yang sedang kesulitan masalah keuangan
    Awal mula saya mengamalkan Pesugihan Tanpa Tumbal karena usaha saya bangkrut dan saya menanggung hutang sebesar 750juta saya sters hamper bunuh diri tidak tau harus bagaimana agar bisa melunasi hutang saya, saya coba buka-buka internet dan saya bertemu dengan kyai ronggo, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama 3 hari saya berpikir, saya akhirnya bergabung dan menghubungi KYAI RONGGO KUSUMO kata Pak.kyai pesugihan yang cocok untuk saya adalah pesugihan penarikan uang gaib 3Milyar dengan tumbal hewan, Semua petunjuk saya ikuti dan hanya 1 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah akhirnya 3M yang saya minta benar benar ada di tangan saya semua hutang saya lunas dan sisanya buat modal usaha. sekarang rumah sudah punya dan mobil pun sudah ada. Maka dari itu, setiap kali ada teman saya yang mengeluhkan nasibnya, saya sering menyarankan untuk menghubungi kyai ronggo kusumo di 082349356043 situsnya www.ronggo-kusumo.blogspot.com agar di berikan arahan. Toh tidak langsung datang ke jawa timur, saya sendiri dulu hanya berkonsultasi jarak jauh. Alhamdulillah, hasilnya sama baik, jika ingin seperti saya coba hubungi kyai ronggo kusumo pasti akan di bantu

    BalasHapus
  6. Kami prihatin dengan banyak nya iklan yang menawarkan pesugihan di media terutama internet, makelar / kuncen palsu membuat iklan dengan kata2 manis & membuat blog / website gratisan untuk menjerat uang anda, INGAT HAMPIR SEMUA MAKELAR / KUNCEN GADUNGAN MEMAKAI BLOGSPOT / WORDPRESS / DLL YG GRATISAN !! sungguh biadab bajingan2 tsb, anda sdh susah malah di tipu daya dengan segala bualan sampah !! ingat anda sedang mencari solusi bkn malah menjadi semakin susah hidup anda setelah di tipu makelar / kuncen gadungan tsb,.Ijinkan kami menawarkan jalan instan lwt pesugihan yang tdk akan membuat anda tersesat makin dalam, metode di kami adalah : ritual tdk bisa anda lakukan jarak jauh jd anda datang langsung tau keberadaan tmp ritual kami benar adanya, tidak ada sistim transfer biaya sesajen seperak pun, kami tdk pernah mewajibkan anda untuk belanja sesajen lwt kami, silahkan anda belanja sendiri dengan catatan dari kami apa2 saja sesajen yg hrs di beli, jika pun anda mempercayakan kami untuk belanja sesajen tsb maka semua barang2 yg sdh di belanjakan akan kami tunjukkan berikut kwitansi dari penjual nya, jadi semua kami lakukan dengan sistim keterbukaan tdk ada celah untuk penipuan, kami menawarkan metode JUAL MUSUH / JUAL KELUARGA / JUAL JANIN / JUAL UMUR / JUAL ANAK / NIKAH JIN TMP TUMBAL / TUYUL HITAM / TUYUL TNP TUMBAL & TDK MENYUSUI / UANG BALIK / DANA GAIB / DANA HIBAH,.untuk keterangan lebih lanjut bisa anda buka di www.nocturnal666.com,.JADILAH PRIBADI YG CERDAS MENILAI, ANDA SOPAN KAMI AKAN RESPON DNG RAMAH

    HATI2 DENGAN KESAKSIAN PALSU YG DI BIKIN OLEH PARA PENIPU TERSEBUT.,JNG PERCAYA DNG GELAR KYAI / KI/ USTAD / HAJI, DLL JAMAN GINI HARI PENIPU2 TDK TAKUT LAGI MENGATAS NAMAKAN AGAMA !!

    BalasHapus
  7. Assalamualaikum Salam sejahtera untuk kita semua, Sengaja ingin menulis sedikit kesaksian untuk berbagi, barangkali ada teman-teman yang sedang kesulitan masalah keuangan, Awal mula saya mengamalkan Pesugihan Tanpa Tumbal karena usaha saya bangkrut dan saya menanggung hutang sebesar 750juta saya sters hamper bunuh diri tidak tau harus bagaimana agar bisa melunasi hutang saya, saya coba buka-buka internet dan saya bertemu dengan kyai ronggo, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama 3 hari saya berpikir, saya akhirnya bergabung dan menghubungi KYAI RONGGO KUSUMO kata Pak.kyai pesugihan yang cocok untuk saya adalah pesugihan penarikan uang gaib 3Milyar dengan tumbal hewan, Semua petunjuk saya ikuti dan hanya 1 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah akhirnya 3M yang saya minta benar benar ada di tangan saya semua hutang saya lunas dan sisanya buat modal usaha. sekarang rumah sudah punya dan mobil pun sudah ada. Maka dari itu, setiap kali ada teman saya yang mengeluhkan nasibnya, saya sering menyarankan untuk menghubungi kyai ronggo kusumo di 082349356043 situsnya www.ronggo-kusumo.blogspot.com agar di berikan arahan. Toh tidak langsung datang ke jawa timur, saya sendiri dulu hanya berkonsultasi jarak jauh. Alhamdulillah, hasilnya sama baik, jika ingin seperti saya coba hubungi kyai ronggo kusumo pasti akan di bantu

    BalasHapus
  8. INFO PESUGIHAN

    Ingin mncari tmpt pesugihan hsl nyata dan pasti? Thindar dari tipuan dan modus? membuat anda ragu dan bingung info yg tpt yg akan anda tuju ? , dgn kondisi ekonomi anda yg sedang terpuruk tentu anda menginginkan jalan keluar yang pasti dan benar sehingga diri anda terlepas dari masalah segunung yg tengah anda hadapi, bila diri anda yakin dan percaya dengan PESUGIHAN ? kami sarankan anda harus teliti karena banyak oknum yang memanfaatkan keterpurukan anda, ijinkan kami menunjukkan kepada anda jalan sesat tapi tidak membuat anda tersesat, arahan serta bimbingan dengan penuh tanggung jawab secara professional .
    Pesugihan yang kami tawarkan adalah : JUAL MUSUH / JUAL ANAK / JUAL KELUARGA / JUAL JANIN / JUAL UMUR / NIKAH JIN / 1 PASANG TUYUL / UANG BALIK / SANTET / GENDAM / SUSUK DAN PELET (TIDAK TIPU2) dng proses tdk brtele2 & tnp basa-basi dan janji , terhindar modus penipuan atau pemberi harapan palsu ( PHP )



    Kami memberikan bukti bukan janji , INFO DETAIL DAPAT DIBUKA WEBSITE KAMI MENGENAI SYARAT, JENIS RITUAL DAN PROSEDURNYA : http://klenik555.com/

    BalasHapus
  9. Assalamualaikum Salam sejahtera untuk kita semua, Sengaja ingin menulis sedikit kesaksian untuk berbagi, barangkali ada teman-teman yang sedang kesulitan masalah keuangan, Awal mula saya mengamalkan Pesugihan Tanpa Tumbal karena usaha saya bangkrut dan saya menanggung hutang sebesar 750juta saya sters hamper bunuh diri tidak tau harus bagaimana agar bisa melunasi hutang saya, saya coba buka-buka internet dan saya bertemu dengan kyai ronggo, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama 3 hari saya berpikir, saya akhirnya bergabung dan menghubungi KYAI RONGGO KUSUMO kata Pak.kyai pesugihan yang cocok untuk saya adalah pesugihan penarikan uang gaib 3Milyar dengan tumbal hewan, Semua petunjuk saya ikuti dan hanya 1 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah akhirnya 3M yang saya minta benar benar ada di tangan saya semua hutang saya lunas dan sisanya buat modal usaha. sekarang rumah sudah punya dan mobil pun sudah ada. Maka dari itu, setiap kali ada teman saya yang mengeluhkan nasibnya, saya sering menyarankan untuk menghubungi kyai ronggo kusumo di 082349356043 situsnya www.ronggo-kusumo.blogspot.com agar di berikan arahan. Toh tidak langsung datang ke jawa timur, saya sendiri dulu hanya berkonsultasi jarak jauh. Alhamdulillah, hasilnya sama baik, jika ingin seperti saya coba hubungi kyai ronggo kusumo pasti akan di bantu

    BalasHapus
  10. Assalamualaikum Salam sejahtera untuk kita semua, Sengaja ingin menulis sedikit kesaksian untuk berbagi, barangkali ada teman-teman yang sedang kesulitan masalah keuangan, Awal mula saya mengamalkan Pesugihan Tanpa Tumbal karena usaha saya bangkrut dan saya menanggung hutang sebesar 750juta saya sters hamper bunuh diri tidak tau harus bagaimana agar bisa melunasi hutang saya, saya coba buka-buka internet dan saya bertemu dengan kyai ronggo, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama 3 hari saya berpikir, saya akhirnya bergabung dan menghubungi KYAI RONGGO KUSUMO kata Pak.kyai pesugihan yang cocok untuk saya adalah pesugihan penarikan uang gaib 3Milyar dengan tumbal hewan, Semua petunjuk saya ikuti dan hanya 1 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah akhirnya 3M yang saya minta benar benar ada di tangan saya semua hutang saya lunas dan sisanya buat modal usaha. sekarang rumah sudah punya dan mobil pun sudah ada. Maka dari itu, setiap kali ada teman saya yang mengeluhkan nasibnya, saya sering menyarankan untuk menghubungi kyai ronggo kusumo di 082349356043 situsnya www.ronggo-kusumo.blogspot.com agar di berikan arahan. Toh tidak langsung datang ke jawa timur, saya sendiri dulu hanya berkonsultasi jarak jauh. Alhamdulillah, hasilnya sama baik, jika ingin seperti saya coba hubungi kyai ronggo kusumo pasti akan di bantu

    BalasHapus
  11. tawaran macam2 & muluk2..gelar yg di pake sangat meyakinkan kyai, ustad, ki, mbah, Hj, dll padahal cuma cuma kuli bangunan, kesaksian yg di karang di buat se menarik mungkin seakan2 ritual di tmp nya telah membawa pemberi kesaksian tsb sukses, padahal…yg membuat kesaksian tsb bajingan itu sendiri, setiap postingan / website sy di jiplak & di jelaek2 an nama sy dgn 1000 nama…HATI2 LAH PEMBACA SEMUA..APAPUN YG DI TAWARKAN KL TDK MAU DI DATANGI LANGSUNG KE RMH NYA BERARTI MAU NIPU ANDA !!! APALAGI BANYAK YG DI TUTUP2I !! RITUAL DI TMP KAMI TDK JARAK JAUH..ANDA WAJIB DTNG LANGSUNG TUK PROSES RITUALNYA, JD KL KAMI MENIPU ANDA, ANDA TAU PERSIS KEBERADAAN KAMI,.PAKAI AKAL LOGIKA GAK ADA NAMA NYA PESUGIHAN TERIMA JADI DR JARAK JAUH…SEMUA ORANG INDONESIA KL BISA SPT ITU TENTUNYA TDK ADA YG MISKIN..HEHEHEHE

    BalasHapus
  12. INGIN MERASAKAN KEMENANGAN DI DALAM BERMAIN TOGEL TLP KI ANGEN JALLO DI NMR (085283790444) JIKA INGIN MENGUBAH NASIB KAMI SUDAH 7X TERBUKTI TRIM’S ROO,MX SOBAT




    INGIN MERASAKAN KEMENANGAN DI DALAM BERMAIN TOGEL TLP KI ANGEN JALLO DI NMR (085283790444) JIKA INGIN MENGUBAH NASIB KAMI SUDAH 7X TERBUKTI TRIM’S ROO,MX SOBAT




    INGIN MERASAKAN KEMENANGAN DI DALAM BERMAIN TOGEL TLP KI ANGEN JALLO DI NMR (085283790444) JIKA INGIN MENGUBAH NASIB KAMI SUDAH 7X TERBUKTI TRIM’S ROO,MX SOBAT

    BalasHapus
  13. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  14. BAGI ANDA PENCARI PESUGIHAN COBA ANDA TANYAKAN KPD ORANG2 YG MENGAKU DUKUN / KUNCEN..APAKAH BISA ANDA DATANGI LANGSUNG KE RMH NYA TUK RITUAL??? JIKA JWBANNYA TDK BISA & BERBELIT2 ALASAN YAKINLAH BAHWA ITU DUKUN / KUNCEN TIPU2 !!! PAKAI AKAL LOGIKA SAJA KL RITUAL BISA DILAKUKAN JARAK JAUH, TUMBAL DI GANTI HEWAN, TIGAL DUDUK MANIS DI RMH LALU UANG DATANG DNG SENDIRI NYA, TENTU SEMUA ORANG INDONESIA TDK ADA YG MISKIN..JNG PERCAYA DNG GELAR SPT KYAI / KI / HJ / USTAD / MBAH / EYANG,DLL..ORANG SDH TDK TAKUT LAGI PAKAI EMBEL2 AGAMA TUK MENIPU

    RITUAL DI TMP KAMI ANDA WAJIB DATANG LANGSUNG KE RMH, INGAT KE RMH KITA BKN KETEMUAN DI KUBURAN / DI GUNUNG / BKN DI RMH KONTRAKAN SEMENTARA..JD KL KITA MENIPU, ANDA BISA DNG GAMPANG MENCARI KAMI, INFO DETAIL SILAHKAN PELAJARI www.nocturnal666.com

    YG KOMENTAR DI ATAS / DI BWH SY BANYAK DONGENG2 KESAKSIAN PALSU !! PIKIR SAJA PAKAI AKAL LOGIKA, KL ORANG SDH SUKSES & KAYA RAYA NGAPAIN AMAT NYEBAR2 KESAKSIAN..

    MASUK AKAL KAH ???? NAH...CERDASLAH ANDA BERPIKIR, SAYANGI UANG ANDA YG TDK SEDIKIT YG ANDA CARI DNG SUSAH PAYAH

    BalasHapus
  15. Assalamualaikum Salam sejahtera untuk kita semua, Sengaja ingin menulis
    sedikit kesaksian untuk berbagi, barangkali ada teman-teman yang sedang
    kesulitan masalah keuangan, Awal mula saya mengamalkan Pesugihan Tanpa
    Tumbal karena usaha saya bangkrut dan saya menanggung hutang sebesar
    1M saya sters hampir bunuh diri tidak tau harus bagaimana agar bisa
    melunasi hutang saya, saya coba buka-buka internet dan saya bertemu
    dengan KYAI SOLEH PATI, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama 3 hari
    saya berpikir, saya akhirnya bergabung dan menghubungi KYAI SOLEH PATI
    kata Pak.kyai pesugihan yang cocok untuk saya adalah pesugihan
    penarikan uang gaib 4Milyar dengan tumbal hewan, Semua petunjuk saya ikuti
    dan hanya 1 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah akhirnya 4M yang saya
    minta benar benar ada di tangan saya semua hutang saya lunas dan sisanya
    buat modal usaha. sekarang rumah sudah punya dan mobil pun sudah ada.
    Maka dari itu, setiap kali ada teman saya yang mengeluhkan nasibnya, saya
    sering menyarankan untuk menghubungi KYAI SOLEH PATI Di Tlp 0852-2589-0869
    agar di berikan arahan. Supaya tidak langsung datang ke jawa timur,
    saya sendiri dulu hanya berkonsultasi jarak jauh. Alhamdulillah, hasilnya sangat baik,
    jika ingin seperti saya coba hubungi KYAI SOLEH PATI pasti akan di bantu Oleh Beliau

    BalasHapus
  16. ,,.,KISAH NYATA ,,,,,,,
    Aslamu alaikum wr wb..Allahu Akbar, Allahu akbar, Allahu akbar
    Bismillahirrahamaninrahim,,senang sekali saya bisa menulis dan berbagi kepada teman2 melalui room ini, sebelumnya dulu saya adalah seorang pengusaha dibidang property rumah tangga dan mencapai kesuksesan yang luar biasa, mobil rumah dan fasilitas lain sudah saya miliki, namun namanya cobaan saya sangat percaya kepada semua orang, hingga suaatu saat saya ditipu dengan teman saya sendiri dan membawa semua yng saya punya, akhirnya saya menaggung utang ke pelanggan saya totalnya 470 juta dan di bank totalnya 800 juta , saya stress dan hamper bunuh diri anak saya 2 orng masih sekolah di smp dan sma, istri saya pergi entah kemana dan meninggalkan saya dan anakanaknya ditengah tagihan utang yg menumpuk, demi makan sehari hari saya terpaksa jual nasi bungkus keliling dan kue, ditengah himpitan ekonomi seperti ini saya bertemu dengan seorang teman dan bercerita kepadanya, Alhamdulilah beliau memberikan saran kepada saya, dulu katanya dia juga seperti saya stelah bergabung dengan KI JAMBRONG hidupnya kembali sukses, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama satu minggu saya berpikir dan melihat langsung hasilnya, saya akhirnya bergabung dan menghubungi KI JAMBRONG di No 0853-1712-1219. Semua petunjuk AKI saya ikuti dan hanya 3 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah Demi AllAH dan anak saya, akhirnya 5M yang saya minta benar benar ada di tangan saya, semua utang saya lunas dan sisanya buat modal usaha, kini saya kembali sukses terimaksih KI JAMBRONG saya tidak akan melupakan jasa AKI. JIKA TEMAN TEMAN BERMINAT, YAKIN DAN PERCAYA INSYA ALLAH, SAYA SUDAH BUKTIKAN DEMI ALLAH SILAHKAN HUB KI JAMBRONG DI 0853-1712-1219. (TANPA TUMBAL/AMAN).

    BalasHapus
  17. Assalamualaikum sedikit berbagi kepada teman-teman siapa tau bermanfaat, Awal mula sy ikut pesugihan, Usaha saya bangkrut karena dililit hutang hingga milyaran rupiah,membuat saya nekat melakukan pesugihan, hingga sutu waktu saya diberitahukan teman saya yang pernah mengikuti ritual dengan kh.mustamid abbas dan menceritakan sosok kh.mustamid abbas, saya sdh mantap hati karena kesaksian teman saya itu benar2 saya lihat sendiri, singkat cerita saya mengikuti saran dari pak.kyai saya harus memilih penarikan dana ghaib 1 hari cair dan alhamdulillah ke esokan harinya saya di tlp oleh pak kyai bahwa ritualnya berhasil dana yang saya minta 4Milyar benar2 masuk di rekening saya, sampai saat ini saya masih mimpi uang sebanyak itu bukan hanya melunaskan hutang milyaran bahkan mampu membangun ekonomi saya yg sbelumnya bangkrut,kini saya mempunyai 7 salon kecantikan yang lumayan besar,saya sangat bersykur kepada allah dan berterimakasih kepada pak. KH.mustamid abbas, semoga kebaikan beliau digantikan oleh tuhan dan selalu sehat. Jika teman2 ada yang sedang mengalami kesulitan masalah ekonomi saya sarankan untuk menghubungi KH.Mustamid Abbas DI 082311002203

    BalasHapus
    Balasan
    1. UPDATE 22 / 08 / 2016 NAMA SAMARAN DARI RONGGO KUSUMO 082349356043 ALIAS DEDE ARDIANSYAH Pemilik dari Rekening Mandiri a/n Dede ardiansyah no rek.125-00-1267089-9.SDH MSK Daftar Pencarian Orang DR KEPOLISIAN,.MENGAKU SEBAGAI KUNCEN / PARANORMAL,

      RONGGO KUSUMO 082349356043 ALIAS IRWANDI NUGRAHA
      KYAI SOLEH PATI 085225890869
      KYAI MARJOKO 085827884171
      JONGGOL 085216548879
      KI JAMBRONG 085317121219
      MBAH RORO 082187830969
      KH.MUSTAMID ABBAS 082311002203
      PAK HAJI RORO 082393117730
      AKI NAWE 085218379259
      KI KANJENG 085290905579
      KI PRANA 082393011727
      EYANG GURU KERAMAT 082394427157
      KI AGENK BONDOWOSO 082348727567
      MBAH PURO 085342734904
      AKI SUNAN 085242421477
      KI KANJENG DEMANG 081234666039
      K.H. SANJAYA 085328880180
      ABAH GUNTUR PAMUNGKAS 085222366193
      AKY SANTORO 082312949955
      KANJENG TAAT PRIBADI 085299036030
      USTAD.HAKIM BAWAZIER 085210335409
      KY ABU GHARIB 082395122567
      MBAH SANGKIL 085210493757

      KAMI AKAN TERUS UPDATE NAMA2 SAMARAN DARI PENIPU TSB AGAR ANDA TDK MENJADI KORBANNYA

      Hapus
  18. UPDATE 22 / 08 / 2016 NAMA SAMARAN DARI RONGGO KUSUMO 082349356043 ALIAS DEDE ARDIANSYAH Pemilik dari Rekening Mandiri a/n Dede ardiansyah no rek.125-00-1267089-9.SDH MSK Daftar Pencarian Orang DR KEPOLISIAN,.MENGAKU SEBAGAI KUNCEN / PARANORMAL,

    RONGGO KUSUMO 082349356043 ALIAS IRWANDI NUGRAHA
    KYAI SOLEH PATI 085225890869
    KYAI MARJOKO 085827884171
    JONGGOL 085216548879
    KI JAMBRONG 085317121219
    MBAH RORO 082187830969
    KH.MUSTAMID ABBAS 082311002203
    PAK HAJI RORO 082393117730
    AKI NAWE 085218379259
    KI KANJENG 085290905579
    KI PRANA 082393011727
    EYANG GURU KERAMAT 082394427157
    KI AGENK BONDOWOSO 082348727567
    MBAH PURO 085342734904
    AKI SUNAN 085242421477
    KI KANJENG DEMANG 081234666039
    K.H. SANJAYA 085328880180
    ABAH GUNTUR PAMUNGKAS 085222366193
    AKY SANTORO 082312949955
    KANJENG TAAT PRIBADI 085299036030
    USTAD.HAKIM BAWAZIER 085210335409
    KY ABU GHARIB 082395122567
    MBAH SANGKIL 085210493757

    KAMI AKAN TERUS UPDATE NAMA2 SAMARAN DARI PENIPU TSB AGAR ANDA TDK MENJADI KORBANNYA

    BalasHapus
  19. UPDATE 22 / 08 / 2016 NAMA SAMARAN DARI RONGGO KUSUMO 082349356043 ALIAS DEDE ARDIANSYAH Pemilik dari Rekening Mandiri a/n Dede ardiansyah no rek.125-00-1267089-9.SDH MSK Daftar Pencarian Orang DR KEPOLISIAN,.MENGAKU SEBAGAI KUNCEN / PARANORMAL,

    RONGGO KUSUMO 082349356043 ALIAS IRWANDI NUGRAHA
    KYAI SOLEH PATI 085225890869
    KYAI MARJOKO 085827884171
    JONGGOL 085216548879
    KI JAMBRONG 085317121219
    MBAH RORO 082187830969
    KH.MUSTAMID ABBAS 082311002203
    PAK HAJI RORO 082393117730
    AKI NAWE 085218379259
    KI KANJENG 085290905579
    KI PRANA 082393011727
    EYANG GURU KERAMAT 082394427157
    KI AGENK BONDOWOSO 082348727567
    MBAH PURO 085342734904
    AKI SUNAN 085242421477
    KI KANJENG DEMANG 081234666039
    K.H. SANJAYA 085328880180
    ABAH GUNTUR PAMUNGKAS 085222366193
    AKY SANTORO 082312949955
    KANJENG TAAT PRIBADI 085299036030
    USTAD.HAKIM BAWAZIER 085210335409
    KY ABU GHARIB 082395122567
    MBAH SANGKIL 085210493757

    KAMI AKAN TERUS UPDATE NAMA2 SAMARAN DARI PENIPU TSB AGAR ANDA TDK MENJADI KORBANNYA

    BalasHapus
  20. UPDATE 22 / 08 / 2016 NAMA SAMARAN DARI RONGGO KUSUMO 082349356043 ALIAS DEDE ARDIANSYAH Pemilik dari Rekening Mandiri a/n Dede ardiansyah no rek.125-00-1267089-9.SDH MSK Daftar Pencarian Orang DR KEPOLISIAN,.MENGAKU SEBAGAI KUNCEN / PARANORMAL,

    RONGGO KUSUMO 082349356043 ALIAS IRWANDI NUGRAHA
    KYAI SOLEH PATI 085225890869
    KYAI MARJOKO 085827884171
    JONGGOL 085216548879
    KI JAMBRONG 085317121219
    MBAH RORO 082187830969
    KH.MUSTAMID ABBAS 082311002203
    PAK HAJI RORO 082393117730
    AKI NAWE 085218379259
    KI KANJENG 085290905579
    KI PRANA 082393011727
    EYANG GURU KERAMAT 082394427157
    KI AGENK BONDOWOSO 082348727567
    MBAH PURO 085342734904
    AKI SUNAN 085242421477
    KI KANJENG DEMANG 081234666039
    K.H. SANJAYA 085328880180
    ABAH GUNTUR PAMUNGKAS 085222366193
    AKY SANTORO 082312949955
    KANJENG TAAT PRIBADI 085299036030
    USTAD.HAKIM BAWAZIER 085210335409
    KY ABU GHARIB 082395122567
    MBAH SANGKIL 085210493757

    KAMI AKAN TERUS UPDATE NAMA2 SAMARAN DARI PENIPU TSB AGAR ANDA TDK MENJADI KORBANNYA

    BalasHapus
  21. UPDATE 22 / 08 / 2016 NAMA SAMARAN DARI RONGGO KUSUMO 082349356043 ALIAS DEDE ARDIANSYAH Pemilik dari Rekening Mandiri a/n Dede ardiansyah no rek.125-00-1267089-9.SDH MSK Daftar Pencarian Orang DR KEPOLISIAN,.MENGAKU SEBAGAI KUNCEN / PARANORMAL,

    RONGGO KUSUMO 082349356043 ALIAS IRWANDI NUGRAHA
    KYAI SOLEH PATI 085225890869
    KYAI MARJOKO 085827884171
    JONGGOL 085216548879
    KI JAMBRONG 085317121219
    MBAH RORO 082187830969
    KH.MUSTAMID ABBAS 082311002203
    PAK HAJI RORO 082393117730
    AKI NAWE 085218379259
    KI KANJENG 085290905579
    KI PRANA 082393011727
    EYANG GURU KERAMAT 082394427157
    KI AGENK BONDOWOSO 082348727567
    MBAH PURO 085342734904
    AKI SUNAN 085242421477
    KI KANJENG DEMANG 081234666039
    K.H. SANJAYA 085328880180
    ABAH GUNTUR PAMUNGKAS 085222366193
    AKY SANTORO 082312949955
    KANJENG TAAT PRIBADI 085299036030
    USTAD.HAKIM BAWAZIER 085210335409
    KY ABU GHARIB 082395122567
    MBAH SANGKIL 085210493757

    KAMI AKAN TERUS UPDATE NAMA2 SAMARAN DARI PENIPU TSB AGAR ANDA TDK MENJADI KORBANNYA

    BalasHapus
  22. Assalamualaikum wr.wb sy ingin mnyampaikan Trimaksih untuk nyai kanjen dewi sinta purbasari karna berkat nyai sy bisa menbayar utang sy yang bgitu bnyak dan mnbrikan kelancaran usaha sy dengan bantuan lewat pesugihanyaa sy bs mendaptkn modal yg cukup besar oleh karna it bagi saudara saudaraku dijawa maupun di luar jawa yg ingin mendapatkn kemudahan jalan dngn mencari modal usaha mnbayar utang yg menunpuk silahkn anda meminta bantuan lansung dri nyai dewi sinta purbasari silahkan hub lansun no nyai dewi sinta purbasari tampa perantara silahkan hub lansung di no nyikanjen no tlvng 082247121116. Dengan segenap keluaraga besar muhammad yasin - bandung jawa barat mengucapkan banyak trimaksih kepada nyikanjen purbasari wassalam.

    BalasHapus
  23. ,,.,KISAH NYATA ,
    Aslamu alaikum wr wb..Allahu Akbar, Allahu akbar, Allahu akbar
    Bismillahirrahamaninrahim,,senang sekali saya bisa menulis dan berbagi kepada teman2 melalui room ini, sebelumnya dulu saya adalah seorang GURU SMAN dibidang PELAJAR rumah tangga dan mencapai kesuksesan yang luar biasa, mobil rumah dan fasilitas lain sudah saya miliki, namun namanya cobaan saya sangat percaya kepada semua orang, hingga suaatu saat saya ditipu dengan teman saya sendiri dan membawa semua yng saya punya, akhirnya saya menaggung utang ke pelanggan saya totalnya 470 juta dan di bank totalnya 800 juta , saya stress dan hamper bunuh diri anak saya 2 orng masih sekolah di smp dan sma, istri saya pergi entah kemana dan meninggalkan saya dan anakanaknya ditengah tagihan utang yg menumpuk, demi makan sehari hari saya terpaksa jual nasi bungkus keliling dan kue, ditengah himpitan ekonomi seperti ini saya bertemu dengan seorang teman dan bercerita kepadanya, Alhamdulilah beliau memberikan saran kepada saya, dulu katanya dia juga seperti saya stelah bergabung dengan AKI CAKRAWALA hidupnya kembali sukses, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama satu minggu saya berpikir dan melihat langsung hasilnya, saya akhirnya bergabung dan menghubungi AKI CAKRAWALA di No 082314347999 Semua petunjuk AKI saya ikuti dan hanya 3 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah Demi AllAH dan anak saya, akhirnya 5M yang saya minta benar benar ada di tangan saya, semua utang saya lunas dan sisanya buat modal usaha, kini saya kembali sukses terimaksih AKI CAKRAWALA saya tidak akan melupakan jasa AKI. JIKA TEMAN TEMAN BERMINAT, YAKIN DAN PERCAYA INSYA ALLAH, SAYA SUDAH BUKTIKAN DEMI ALLAH SILAHKAN HUB AKI CAKRAWALA DI 082314347999 ””””””””””””””””’ Buat yang berada di perantauan Yang Butuh Modal Usaha Atau Punya Utang Banyak,Minat Lewat Pesugihan Tanpa Tumbal Di jamin Aman Dunia Akhirat (Halal) ,telpon saja AKI CAKRAWALA.
    (((PESUGIHAN PUTIH UANG NYATA DARI ALAM GAIB DAN NIKAH SIRIH WANITA CANTIK JIN MUSLIM)))
    Pengajar: AKI CAKRAWALA.
    Hp. 082 314 347 999.
    Pesantren al-hikmah
    Besuki-situbondo-jawa timur.
    Jika anda mau ritual dirumah tanpa datang kepesantren.
    Syarat -syarat.
    -beli kain putih dan semprot dengan parfum.maka jin wanita akan siap membawa uang milyaran atau ratusan juta.
    —PESUGIHAN PUTIH DANA BAROKAH.AMAN DUNIA AKHIRAT TANPA TUMBAL.
    Cukup anda menyembelih hewan kambing sbg sesajen putih.anda akan dibawakan uang melimpah sama jin muslim.
    -NIKAH SIRIH SAMA WANITA MENAWAN SAMA JIN MUSLIM.
    Dengan menikahi jin muslim anda akan dibantu mencari perantara uang cepat kilat dan jin ini bisa berubah wujud desuai yang diinginkan sang suami/bisa seperti artis idola.
    (( Jika kambing dapat uang seratus juta dan jika sapi akan dapat 1-5 milyar lebih))
    Buktikan dan kami yakin anda akan bisa dan akan dapat uang melimpah dalam satu malam .
    Ini nyata dan terbukti.silahkan anda ritual malam ini dengan bimbingan jarak jauh via telpon di :
    082 314 347 9999.
    Pengajar:AKI CAKRAWALA.
    Hp. 082 314 347 999
    Desa silobanteng-besuki-situbondo-jawa timur.

    BalasHapus
  24. Assalamualaikum wrb, saya mohon maaf jika postingan ini menyinggung perasaan anda semua tapi saya lillahi ta’ala hanya mau menceritakan pengalaman pribadi saya yang mengubah kehidupan saya menjadi sukses. Perkenalkan terlebih dahulu saya Suci Andini tinggal di Riau,dulu saya berprofesi sebagai penjahit namun himpitan ekonomi yakni hutang piutang dalam membangun usaha saya kian semakin besar tapi saya tidak menyerah dengan keadaan saya tetap ikhtiar, pada suatu hari saya membuka buka internet tidak sengaja saya melihat postingan seseorang yang sama seperti keadaan saya tapi beliau sudah berhasil,beliau dibantu oleh Kyai H. Sakti Mangunkarso tanpa pikir panjang saya menghubungi beliau, saya diberikan pencerahaan dan solusi, pada awalnya saya ragu ragu tapi saya coba memberanikan diri mengikuti saran beliau,alhamdulillah berjalan lancar dan sekarang saya punya beberapa mini market dan penginapan didaerah Riau,terimah kasih saya ucapkan pada Kyai H. Sakti Mangunkarso sebab berkat beliau saya bisa seperti ini,mungkin banyak orang yang menyebut saya mengada-ada tapi saya buktikan sendiri,khusus yang serius mau bantuan silahkan hub beliau Kyai H. Sakti Mangunkarso beliau orangnya ramah ini nomor beliau 0852 1117 4125,ini pengalaman pribadi saya percaya atau tidak semua tergantung pembaca demi Allah ini nyata sekian dan terima kasih ,Assalamualaikum Wrb....allahuakbar....allahuakbar....allahuakbar...

    BalasHapus
  25. KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.

    KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.


    KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.


    BalasHapus
  26. Assalamualaikum wrb,salam persaudaraan,perkenalkan nama saya Dewi Zulianty asal dari Sukabumi niat saya hanya ingin berbagi pengalaman kepada teman2 yang sedang dalam kesusahan,dulu saya seorang yang sangat sukses usaha saya dimana2 bahkan saya berfikir uang yang saya punya bisa dipakai tujuh turunan,kesuksesan saya membuat saya lupa segalanya,bahkan saya tidak pernah shalat sekalipun,cobaan datang menghampiri saya akhirnya saya bangkrut dan gulung tikar,himpitan ekonomi memaksa asya jadi pemulung,saya punya tiga orang anak dan semuanya masih kecil,saya sempat stres dan hampir bunuh diri tapi setiap saya menatap wajah anak saya semua semangat saya datang,saya sudah taubat dan shalat lima waktu tidak saya tinggalkan,tanpa sengaja saya didatangi seseorang dan memperkenalkan saya dengan Aki Tirem,saya coba telpon Aki dan alhamdulillah saya tersambung dengan beliau tapi pada awalnya saya ragu ikut saran Aki tapi saya punya niat lepas dari masalah saya dan saya punya niat menyekolahkan anak saya sampai selesai akhirnya saya ikut saran Aki walaupun keterbatasan dana yang saya punya,dan alhamdulillah saya sujut syukur dan mengeluarkan air mata ketika melihat hasil dari apa yang aki berikan pada saya,sekarang saya kembali sukses dan punya beberapa toko bangunan di daerah sukabumi,terimah kasih Aki Tirem berkat aki saya bisa seperti ini,khusus untuk teman2 yang percaya dengan pengalaman saya dan punya masalah apapun silahkan hub langsung Aki Tirem di nomor 0853 4359 0187 insya allah akan dibantu dan jangan takut beliau membantu tidak melenceng dari ajaran agama,sekali lagi saya ucapkan terima kasih pada pemuat web ini karna berkat ini saya bisa berbagi pengalaman saya,ini pengalaman nyata saya demi Allah tampa karangan apapun,sekian dan terima kasih Assalamualaikum Wrb...

    BalasHapus
  27. Saya Ibu Wahyuni sudarsal dari MAMUJU/POLMAN....!!
    sekedar info atau Kisah nyata dari saya semalam
    Untuk Anda Yang Selalu Kalah Di Dalam Permainan TOGEL.Anda Tdk Usah Lagi Memikirkan Kekalahan Anda.Sekarang Saya Suda Menemukan Solusi Nya.Pada Waktu Itu.Saya Sering Mendengar Cerita Tentang Adanya Angka Ghoib/Ritual.Maka Dari Itulah Saya Makin Penasaran Dgn Adanya Angka Ghoib Itu.Akhirnya Saya Mencoba Menghubungi Beliau BERNAMA OM AGUSS Dan Meminta Angka GhoibNYA.Meskipun Di Pikiran Saya Kurang Meyakinkan.Dan Ternyata Angka Nya Benar2 Terbukti Tembus 100% SGP 4D Yaitu(9364)Alhamdulillah Saya Dapat(49)jta.Saya Betul2 Tidak Menyangka Ini Semua Akan Terjadi Kpda Saya'Dan Semua Hutang2 Saya Suda Saya Lunasi.Kini Saya Suda Hidup Tenang Dan Tdk Di kejar2 Hutang Lagi Seperti Dulu.ini Adalah Benar2 Kisah Nyata Saya.Untuk Saudara2 Saya Di Mana Pun Anda Berada Yang Mengalami Masalah Keuangan Dan Yang Ingin Mendapatkan Angka Ghoib HasiL RituaL/Jitu'2D3D4D5D6D'Di Jamin 100% TEMBUS Silahkan Anda Hubungi Langsung OM AGS
    Di NoMor (0-8-5-3-9-7-7-6-6-6-1-5) Ini Bukan Sekedar Reka Yasa Untuk Di Pamerkan.Jika Anda Penuh Kepercayaan Dan Keyakinan Silahkan Anda Buktikan Sendiri Jika Anda Ingin Mengubah Nasib.Terimah Kasih Thankz Roomx Zhobath ★
    maaf saya Lancang komentar karena member om agus yg lainnya juga Komentar

    BalasHapus
  28. Assalamualaikum wrb, saya mohon maaf jika postingan ini menyinggung perasaan anda semua tapi saya lillahi ta’ala hanya mau menceritakan pengalaman pribadi saya yang mengubah kehidupan saya menjadi sukses. Perkenalkan terlebih dahulu saya Suci Andini tinggal di Riau,dulu saya berprofesi sebagai penjahit namun himpitan ekonomi yakni hutang piutang dalam membangun usaha saya kian semakin besar tapi saya tidak menyerah dengan keadaan saya tetap ikhtiar, pada suatu hari saya membuka buka internet tidak sengaja saya melihat postingan seseorang yang sama seperti keadaan saya tapi beliau sudah berhasil,beliau dibantu oleh Kyai H. Sakti Mangunkarso tanpa pikir panjang saya menghubungi beliau, saya diberikan pencerahaan dan solusi, pada awalnya saya ragu ragu tapi saya coba memberanikan diri mengikuti saran beliau,alhamdulillah berjalan lancar dan sekarang saya punya beberapa mini market dan penginapan didaerah Riau,terimah kasih saya ucapkan pada Kyai H. Sakti Mangunkarso sebab berkat beliau saya bisa seperti ini,mungkin banyak orang yang menyebut saya mengada-ada tapi saya buktikan sendiri,khusus yang serius mau bantuan silahkan hub beliau Kyai Sakti Mangunkarso beliau orangnya ramah ini nomor beliau 0852 1117 4125 ini pengalaman pribadi saya percaya atau tidak semua tergantung pembaca demi Allah ini nyata sekian dan terima kasih ,Assalamualaikum Wrb...

    BalasHapus
  29. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  30. Assalamualaikum Salam sejahtera untuk kita semua,
    Sengaja ingin menulis sedikit kesaksian untuk berbagi, barangkali ada teman-teman yang sedang kesulitan masalah keuangan
    Awal mula saya mengamalkan Pesugihan Tanpa Tumbal karena usaha saya bangkrut dan saya menanggung hutang sebesar 800juta saya stres hampir bunuh diri tidak tau harus bagaimana agar bisa melunasi hutang saya, saya coba buka-buka internet dan saya bertemu dengan kyai sukmo joyo, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama 3 hari saya berpikir, saya akhirnya bergabung dan menghubungi KYAI SUKMO JOYO kata Pak.kyai pesugihan yang cocok untuk saya adalah pesugihan penarikan uang gaib 5Milyar dengan tumbal hewan, Semua petunjuk saya ikuti dan hanya 1 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah akhirnya 5M yang saya minta benar benar ada di tangan saya semua hutang saya lunas dan sisanya buat modal usaha. sekarang rumah sudah punya dan mobil pun sudah ada. Maka dari itu, setiap kali ada teman saya yang mengeluhkan nasibnya, saya sering menyarankan untuk menghubungi kyai sukmo joyo di 082399985954 situsnya www.sukmo-joyo.blogspot.co.id agar di berikan arahan. Toh tidak langsung datang ke jawa timur, saya sendiri dulu hanya berkonsultasi jarak jauh. Alhamdulillah, hasilnya sama baik, jika ingin seperti saya coba hubungi kyai sukmo joyo pasti akan di bantu

    BalasHapus
  31. Assalamualaikum wrb, saya mohon maaf jika postingan ini menyinggung perasaan anda semua tapi saya lillahi ta’ala hanya mau menceritakan pengalaman pribadi saya yang mengubah kehidupan saya menjadi sukses. Perkenalkan terlebih dahulu saya Suci Andini tinggal di Riau,dulu saya berprofesi sebagai penjahit namun himpitan ekonomi yakni hutang piutang dalam membangun usaha saya kian semakin besar tapi saya tidak menyerah dengan keadaan saya tetap ikhtiar, pada suatu hari saya membuka buka internet tidak sengaja saya melihat postingan seseorang yang sama seperti keadaan saya tapi beliau sudah berhasil,beliau dibantu oleh Kyai H. Sakti Mangunkarso tanpa pikir panjang saya menghubungi beliau, saya diberikan pencerahaan dan solusi, pada awalnya saya ragu ragu tapi saya coba memberanikan diri mengikuti saran beliau,alhamdulillah berjalan lancar dan sekarang saya punya beberapa mini market dan penginapan didaerah Riau,terimah kasih saya ucapkan pada Kyai H. Sakti Mangunkarso sebab berkat beliau saya bisa seperti ini,mungkin banyak orang yang menyebut saya mengada-ada tapi saya buktikan sendiri,khusus yang serius mau bantuan silahkan hub beliau Kyai Sakti Mangunkarso beliau orangnya ramah ini nomor beliau 0852 1117 4125 ini pengalaman pribadi saya percaya atau tidak semua tergantung pembaca demi Allah ini nyata sekian dan terima kasih ,Assalamualaikum Wrb....allahuakbar....allahuakbar....allahuakbar.

    BalasHapus
  32. PAGUYUBAN PARANORMAL PESUGIHAN SDH TERSERTIFIKASI OLEH SELURUH PARANORMAL INDONESIA, SEHINGGA BISA MENJAGA KEPERCAYAAN UNTUK MEMPROSES JALAN PESUGIHAN ANDA...

    Di tengah maraknya banyak oknum yg melakukan penipuan pesugihan lwt internet kami dari PAGUYUBAN PARANORMAL PESUGIHAN hadir untuk menawarkan jalan pesugihan yg benar2 bisa sesuai harapan anda, kami tidak melakukan ritual jarak jauh, jadi anda tau keberadaan kami & yg paling utama adalah sesama umat manusia kita bisa saling silaturahmi, anda kami tuntun hingga berhasil dng garansi penuh !! saat anda kami pertemukan langsung dng raja gaib anda bisa meminta untuk mencairkan uang saat itu juga di tmp, ritual max 2mlm

    Pesugihan yg kami tawarkan adalah NIKAH JIN DARI GOLONGAN BAIK (tnp tumbal) / JUAL MUSUH / JUAL UMUR / JUAL JANIN / JUAL KELUARGA / TUYUL PUTIH SEDULUR PAPAT LIMO PANCER (tnp tumbal) / TUYUL HITAM (tnp tumbal) / UANG BALIK (tnp tumbal) / UANG METENG (tnp tumbal) / BUTO IJO, kami juga menerima pemasangan susuk kanjeng nyai roro kidul, azimat2 untuk pegangan hidup, ALHAMDULILLAH semua sdh terbukti banyak yg berhasil hingga tempat kami menjadi tempat ritual terakhir banyak orang yg sdh banyak tertipu, info detail silahkan anda buka http://pesugihankliwon.blogspot.co.id/

    BalasHapus
  33. Aslamalikum warahmatullahi wabarakatu

    ini kisah nyata saya . . . .

    perkenalkan nama saya ibu anisa saya berasal dari kota yogyakarta saya bekerja sebagai seorang karyawan di salah satu perusaan Yogyakarta.dimana saya sudah hamper kurang lebih tiga tahun lamanya saya bekerja di perusaan itu.

    Keinginan saya dan impian saya yang paling tinggi adalah ingin mempunyai sebuah kendaraan roda empat atau sebuah mobil pribadi sendiri,namun jika hanya mengandalkan gaji yah mungkin butuh waktu yang sangat lama dimana belum biaya kontrakan dan utan yang menumpuk justru akan semakin sulit dan semakin lama impian itu tidak akan terwujud

    saya coba" buka internet dan saya lihat postingan orang yg sukses di bantu oleh seorang aki dari sana saya coba menghubungi aki awalnya saya sms terus saya di suruh telpon balik disitulah awal kesuksesan saya.jika anda ingin mendapat jalan yang mudah untuk membayar hutang lewat sebuah jalan pesugihan putih lewat bantuan seseorang dari gunung kidul dan akhirnya saya pun mencoba menghubungi beliyau dengan maksut yang sama untuk impian saya dan membayar hutang hutang saya.puji syukur kepada tuhan yang maha esa melalui bantuan aki romo dukun super natural dari gunung kidul membantu saya lewat dana gaib langsung masuk rekening saya 1 milyar

    Saya mau mengucapkan banyak terimah kasih kepada ki romo atas bantuannya untuk mencapai impian saya sekarang ini dan sya sudah punya kendaraan beroda 4 yaitu hrv

    Dan jika anda ingin bantuan seorang dukun super natural untuk mendapatkan dana gaib yang di jamin sukses silahkan anda hubungi ki romo di nomor telepon 085-218-653-567 terimah kasih atas bantuannya
    .

    BalasHapus
  34. Assalamualaikum wrb, saya mohon maaf jika postingan ini menyinggung perasaan anda semua tapi saya lillahi ta’ala hanya mau menceritakan pengalaman pribadi saya yang mengubah kehidupan saya menjadi sukses. Perkenalkan terlebih dahulu saya Suci Andini tinggal di Riau,dulu saya berprofesi sebagai penjahit namun himpitan ekonomi yakni hutang piutang dalam membangun usaha saya kian semakin besar tapi saya tidak menyerah dengan keadaan saya tetap ikhtiar, pada suatu hari saya membuka buka internet tidak sengaja saya melihat postingan seseorang yang sama seperti keadaan saya tapi beliau sudah berhasil,beliau dibantu oleh Kyai H. Sakti Mangunkarso tanpa pikir panjang saya menghubungi beliau, saya diberikan pencerahaan dan solusi, pada awalnya saya ragu ragu tapi saya coba memberanikan diri mengikuti saran beliau,alhamdulillah berjalan lancar dan sekarang saya punya beberapa mini market dan penginapan didaerah Riau,terimah kasih saya ucapkan pada Kyai H. Sakti Mangunkarso sebab berkat beliau saya bisa seperti ini,mungkin banyak orang yang menyebut saya mengada-ada tapi saya buktikan sendiri,khusus yang serius mau bantuan silahkan hub beliau Kyai Sakti Mangunkarso beliau orangnya ramah ini nomor beliau 0852 1117 4125 ini pengalaman pribadi saya percaya atau tidak semua tergantung pembaca demi Allah ini nyata sekian dan terima kasih ,Assalamualaikum Wrb....allahuakbar....allahuakbar....allahuakbar

    BalasHapus
  35. Assalamualaikum wrb salam persaudaraan,perkenalkan saya Sri Wulandari asal jambi,maaf sebelumnya saya hanya mau berbagi pengalaman kepada saudara(i) yang sedang dalam masalah apapun,sebelumnya saya mau bercerita sedikit tentang masalah saya,dulu saya hanya penjual campuran yang bermodalkan hutang di Bank BRI,saya seorang janda dua anak penghasilan hanya bisa dipakai untuk makan anak saya putus sekolah dikarenakan tidk ada biaya,saya sempat stres dan putus asa menjalani hidup tapi tiap kali saya lihat anak saya,saya selalu semangat.saya tidak lupa berdoa dan minta petunjuk kepada yang maha kuasa,tampa sengaja saya buka internet dan tidak sengaja saya mendapat nomor tlpon Aki Sulaiman,awalnya saya Cuma iseng2 menghubungi Aki saya dikasi solusi tapi awalnya saya sangat ragu tapi saya coba jalani apa yang beliau katakan dengan bermodalkan bismillah saya ikut saran Aki Sulaiman saya di ritualkan dana gaib selama 3 malam ritual,setelah rituialnya selesai,subahanallah dana sebesar 2M ada di dalam rekening saya.alhamdulillah sekarang saya bersyukur hutang di Bank lunas dan saya punya toko elektronik yang bisa dibilang besar dan anak saya juga lanjut sekolah,sumpah demi Allah ini nyata tampa karangan apapun,bagi teman2 yang mau berhubungan dengan Aki Sulaiman silahkan hub 085216479327 insya Allah beliau akan berikan solusi apapun masalah anda mudah2han pengalaman saya bisa menginspirasi kalian semua,Assalamualaikum wrb.JIKA BERMINAT SILAHKAN HUB AKI SULAIMAN 085-216-479-327,TAMPA TUMBAL,TIDAK ADA RESIKO APAPUN(AMAN) .

    BalasHapus
  36. Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.

    Negara: Indonesia
    Nama: Queen Jamillah
    Alamat: Nusa Lembongan
    Teleph☎:+62 877-8303-2269
    WhatsApp:+62 877-8303-2269
    e_mail: queenjamillah09@gmail.com
      Sudah dua tahun sekarang saya memberikan kesaksian tentang bagaimana saya meminjam jumlah 700 juta dari Iskandar Lestari Loan Company dan beberapa orang meragukan saya karena tingkat penipu online saya bisa membuktikan kepada Anda semua bahwa Bunda Iskandar bukan pemberi pinjaman yang curang. telah memberi saya satu hal lagi untuk tersenyum karena setelah menyelesaikan angsuran bulanan pinjaman yang saya pinjam sebelum saya memohon kepada ibu bahwa saya ingin pergi untuk ekspansi lebih lanjut dari bisnis saya sehingga saya mengajukan jumlah 2,7 miliar setelah melalui proses hukum transaksi saya disetujui oleh pihak berwenang dan dalam waktu tiga hari proses hukum untuk menyalurkan pinjaman saya ke rekening Bank Rakyat Indonesia (BRI) saya tercapai dengan mudah. ​​Saya tidak memiliki tantangan dengan Bank Indonesia (BI) karena Ibu Iskandar dan tim Manajemen dari ISKANDAR LESTARI LOAN COMPANY telah dianggap sebagai pemberi pinjaman yang sah sehingga tidak ada masalah sama sekali untuk bantuan keuangan, hubungi ISKANDAR LENDERS hari ini melalui llow informasi kontak
    (e_mail: [iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com]

    Waalaikumsalam Warahmatullahi Wabarakatuh.

    BalasHapus
  37. HARI BAIK UNTUK SEMUA ORANG!

    Nama saya Amisha Chahaya Saya dari Indonesia Saya sudah mencari perusahaan pemberi pinjaman nyata selama 5 bulan terakhir, untuk membeli rumah dan membangun bisnis
    yang saya dapatkan hanyalah sekelompok penipuan yang membuat saya percaya mereka dengan kata-kata manis mereka dan pada akhirnya mereka mengambil semua uang saya tanpa memberi saya apa pun sebagai imbalan,

    Harapan saya hilang, saya bingung dan kecewa, saya tidak pernah ingin melakukan apa pun dengan perusahaan pinjaman di internet, jadi saya pergi untuk meminjam uang dari teman, saya mengatakan kepadanya semua yang terjadi dan dia berkata dia bisa membantu saya, bahwa dia tahu perusahaan pinjaman yang dapat membantu saya dengan jumlah pinjaman yang saya butuhkan dengan tingkat bunga sangat rendah 2%, dia baru saja mendapatkan pinjaman dari mereka, dia mengatakan kepada saya bagaimana mengajukan pinjaman, saya melakukan apa yang dia katakan kepada saya , Saya melamar bersama mereka di Email: (mariaalexander818@gmail.com) Saya tidak pernah percaya tetapi saya mencoba dan kejutan terbesar saya adalah bahwa saya mendapat pinjaman dalam waktu 24 jam, saya tidak percaya,

    Saya sangat bahagia dan kaya lagi dan saya bersyukur kepada Tuhan bahwa perusahaan pinjaman seperti ini masih ada selama penipuan ini di mana-mana, tolong beri tahu semua orang di luar sana yang membutuhkan Pinjaman untuk mengunjungi Email mereka (mariaalexander818@gmail.com) mereka tidak akan pernah gagal,
    Dan hidup Anda akan berubah seperti yang saya alami, Jadi segera hubungi (mariaalexander818@gmail.com
    ) hari ini dan dapatkan pinjaman Anda dari mereka, Tuhan memberkati perusahaan pemberi pinjaman Anda untuk penawaran pinjaman asli mereka. Pastikan Anda menghubungi Peminjam untuk pinjaman Anda karena saya berhasil mendapatkan pinjaman dari perusahaan ini tanpa tekanan apa pun.


    MANAJER CABANG: MARIA ALEXANDER
    EMAIL: mariaalexander818@gmail.com
    HUBUNGI NUMBER: +1 (651) 243-8090
    WHATSAPP: +1 (651) 243-8090


    Silakan Anda juga dapat menghubungi saya untuk informasi apa pun melalui email saya: (amishachahaya8@gmail.com)

    Terima kasih semuanya mendengarkan kesaksian saya
    Semoga ALLAH memberkati Anda semua.

    BalasHapus
  38. Thanks for sharing this tech article. nice one really..waiting for next one keep it up

    champions

    BalasHapus